Wednesday 2 September 2015

Taman Wisata Sengkaling & SFF

Asslamualaikum. Wr. Wb. Selamat pagi para pengunjung bloggerku.
Kalian tahu nggak sih? Ternyata nih.Taman Wisata Sengkaling & SFF itu milik Universitas Muhammadiyah Malang lho...







               
             Taman Rekreasi Sengkaling… sekilas dibenakku bila terdengar kata itu ialah kolam pemandian air panas atau air dingin yang ada di Malang. Terakhir aku berkunjung kesini ialah pada usiaku saat menginjak 9 tahun. Tentu banyak perubahan di Sengkaling itu sendiri yang belum aku atau kita mengerti. Mari yuk, mengenal lebih jauh tentang sengkaling. Hm… Setelah aku tahu memang ada banyak perubahan disini. Saat ini sengkaling sudah memiliki banyak wahana. Misalnya, taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serba guna, dan kolam pemandian. Untuk kalian yang akan berkunjung jangan takut kepanasan di Malang kan hawa nya sudah dingin dikelilingi oleh pepohonan pula. Coba bayangkan, pasti sejuk kan J





               Sengkaling Festival Food (SFF) … Apa ya kira-kira, jujur saya belum pernah kesana lho. Cuma mampir didepan aja buat selfie tugas blog –hihihi- :v. tapi saya insyaAllah akan berkunjung kesana lho disela-sela waktu saya. Kan sekarang saya sudah kos di Malang dan sudah menjadi mahasiswi disini. Di dalam SFF ternyata beraneka ragam lho. Ada aneka makanan, minuman, dan aneka oleh-oleh khas malang. Jadi kalian disini tidak perlu mondar-mandir parkir kendaraan, disini kalian bisa berwisata sekaligus membawakan oleh-oleh untuk orang tersayang *sambil meringis hihihi* .



               Buat menambah pengetahuan aja nih, mungkin kalian bisa bagikan informasi ini ke teman,keluarga,atau saudara kalian. Taman Rekreasi Sengkaling ini dibuka pada pukul 06.00 am hingga 17.00 pm. Kalau SFF sendiri dibuka pada pukul 12.00 am-23.00 pm. So, kalian bisa rekreasi plus quality time with your family. Harga tiket masuknya tidak menguras kantung kalian kok tenang saja. Kalian bisa mengecek di alamat www.wisata-sengkaling.com/promo sudah lengkap loh kalau masalah htm. Dan perlu dingat nih ya htm SFF itu nol rupiah lho atau gratis jadi jangan sungkan mampir atau beristirahat sejenak untuk menikmati makanan disana.

Sekilas yang bisa saya sampaikan. Jangan pernah bosan ya mampir di blog saya. Wassalamualaikum. Wr. Wb.




No comments:

Post a Comment