Thursday 3 September 2015

Jas Merah Kampus Putih

Assalamualaikum Wr. Wb.
Jas Merah Kampus Putih.
Mungkin terdengar asing bagi masyarakat yang tinggal di daerah luar kota Malang. Atau mungkin yang tinggal di daerah Malang justru belum mengetahui makna empat kata diatas? Di semak yuk buat menambah wawasan ^^






Jas Merah Kampus Putih ialah sebutan dari Universitas Muhammadiyah Malang. Mengapa disebut demikian? Karena seluruh isi gedung kampus nya ialah berwarna putih. Sedang, almamaternya berwarna merah. Sudah paham bukan?
Disini saya akan menggambarkan tentang Kampus Putih (Universitas Muhammadiyah Malang). Dimana Universitas Muhammadiyah Malang ini termasuk dalam 5 besar Perguruan Tinggi Swasta terbaik. Kampus Putih juga menyabet akreditasi A pada tahun 2013. Jadi yang masuk disini jangan pernah menyesalinya ya. Terdapat fasilitas akademik UMM diantaranya: Ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, komputer dan TIK. Fasilitas non akademik diantaranya: SC(Student Center), poliklinik, asrama mahasiswa. Selain fasilitas tersebut di UMM ada juga fasilitas penunjang seperti: Gedung perkantoran Balai dan Aula, Kendaraan, Plasa Internet (hotspot dan warnet), Komunikasi, PLMTH. Selain itu, ternyata Kampus Putih juga memiliki fasilitas mewah diantaranya Taman Wisata Sengkaling, SFF, SPBU, Masjid, Toko buku, dan masih banyak lagi lainnya.
Saat ini UMM memiliki 3 kampus ditempat yang berbeda. Kampus III (kampus utama) terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang, Jawa Timur. Kampus utama, maksudnya ialah dimana hampir semua kegiatan kampus dilaksanakan disini. Kampus I beralamat di Jl. Bandung No. 1 Malang Jawa Timur. Dan kampus II  bertempat di Jl. Bendungan Sutami 188A Malang,  Jawa Timur.
Ayoooo harumkan nama universitas kita yaa!!! Untuk info lebih lengkap kalian bisa nih akses alamat ini http://www.umm.ac.id hohoho ^^
Wassalamualaikum. Wr. Wb.



No comments:

Post a Comment