Tuesday 1 September 2015

About me

Assalamualaikum muslim muslimah :)
Sejak kecil saya diberi nama oleh kedua orang tua “Lailatul Fitriyah” dan biasa dipanggil Fitri. Saya berumur 18 tahun dan dilahirkan di kota Gresik pada hari Minggu, 02 Februari 1997. Sejak kecil Saya tinggal di Gresik tepatnya di Jalan Banjarmasin No.47 RT.09 RW.10 GKB Kel. Sukomulyo Kec. Manyar Kab. Gresik Jawa Timur. Namun, saat ini saya harus nge-kos karena saya harus melanjutkan sekolah di Malang. Walaupun sekarang saya jauh dari keluarga saya. Tapi, saya masih bersyukur karena masih bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang S-1 sedangkan disana masih banyak yang membutuhkan pendidikan. Dan saya juga bersyukur ada keluarga yang masih mendukung dan menyayangi Saya. Oh,iya keluarga saya berjumlah empat orang yaitu Mama, Ayah, Saya dan Adik Saya.


Pada saat saya masih kecil saya sempat mendapat julukan Jagoan Kampung. Jujur, saya masih ingat karena dulu saya memang nakal. Contoh, anda memukul saya lalu saya dengan segera membalasnya sampai kena anda atau mungkin sampai anda menangis. Bila hari ini tak mengenai anda, maka keesokan harinya. Mungkin bisa dibilang pendendam. Tapi, entah kenapa semakin bertambahnya umur sifat saya menjadi pemalu dan pendiam. Pendiam dalam artian ya berbicara yang sekiranya penting saja.

Saya berkelamin wanita tapi saya tak se-feminim wanita lainnya. Mungkin secara penampilan bisa dinilai anggun tapi kepribadiannya tidak. Hm…. Tomboi? Nggak juga yah. Penampilan saya yaa lumayan anggun tapi jiwa saya menyukai yang biasanya disukai oleh kaum lelaki yaitu sepak bola –haha-.  Terutama tim peraih Treble Winner tahun ini siapa lagi kalau bukan Barcelona.  Kaum wanita biasanya tak menyukai olahraga tapi berbeda dengan saya. Saya juga menyukai  bulutangkis,berenang, kalau pemain motoGP hanya yang terkenal aja sih. Seperti, Valentino Rossi, Marques, Pedrosa, Rodriques dll. Selain itu, saya juga menyukai hal-hal yang berbau dengan alam ya bisa dibilang pecinta alam –maybe-. Kalau dari segi sifat, dari sedikit yang saya singgung diatas. Tapi, perlu diingat Saya bukan Atelit lhoo. Saya termasuk orang yang berkepribadian Introvert. Mungkin tak perlu dijelaskan apasih Introvert itu, karena dengan majunya teknologi saat ini informasi sangat mudah didapat.


Mungkin, sekiranya itu yang bisa saya deskripsikan tentang diri saya. Mohon maaf bila ada salah kata. Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment